Home » » Cara Merubah Nomor ID Menjadi Username Facebook

Cara Merubah Nomor ID Menjadi Username Facebook

Cara ganti ID dengan Username fb - Trik Facebook - Seperti yang kita ketahui, secara otomatis ketika kita membuat akun facebook yang baru, facebook akan memberikan nomor id sebagai identitas ataupun alamat profil fb anda.

Biasanya nomor id itu awalannya terdiri dari angka 1000. misalkan saja https://www.facebook.com/100018882516088. ketika kita melihat profile bagian Tentang kita maka akan ada ID ini tertera disana.


Maksud merubah ID dengan username disini adalah nomor nomor ud berupa angka 100018882516088 akan anda ganti dengan nama seperti mrdunggio. berarti akan menjadi https://www.facebook.com/mrdunggio.  ini sama saja dengan merubah username fb anda.

Sebelumnya, saya telah membuat artikel yang membahas langsung bagaimana cara mengganti username. Dapat disimpulkan bahwa tulisan artikel ini hanya untuk menembak keyword saja sekaligus membantu anda pada pembahasan yang jelas yaitu pada artikel yang tepat pula.

Untuk itu, marilah anda baca tulisan saya yang asli pada artikel Cara Ganti Username, disana saya menyediakan cara mudahnya sekaligus dilengkapi dengan gambar yang mempermudah anda.

Sekian pembahasan saya ini, semoga bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment