Home » » Cara Daftar Buat Akun di Facebook Mudah dan Cepat

Cara Daftar Buat Akun di Facebook Mudah dan Cepat

Cara Buat Akun Facebook - Trik Facebook - Seperti yang kita ketahui, facebook atau biasa orang singkat dengan fb adalah platform media sosial yang saat ini terbesar dan terbanyak digemari orang. Hampir semua orang di dunia sudah memiliki akun sosmed yang satu ini. semua kalangan menyukainya, baik itu anak anak, remaja, dewasa bahkan lansia pun memilikinya. Selain gampang menggunakannya, tersedia juga beragam fitur yang sangat membantu bagi kepentingan kita. misalkan saja fitur pesan dan fotonya.

Saya ingat pertama kali saya mempunyai sebuah akun facebook. kira kira sekitar tahun 2011 atau 2012 gitu. saat itu lagi ngetrendnya facebook nol facebook atau yang dapat kita akses dengan mengetikan 0.facebook.com. facebook dengan itu adalah facebook yang gratisan, maksudnya saat kita mengunjungi url tersebut, kita dapat mengaksesnya tanpa ada data yang keluar. walaupun pulsa sisa 0 rupiah. tapi kelemahannya adalah kita tidak dapat melihat gambar apa saja. hanya teks. maklum, gratisan.

namun kira kira sekitar setahun berlalu, 0 facebook sudah tidak dapat diakses lagi. entah kenapa. mungkin operatornya ga mau nanggung rugi ya... tapi biarlah hal itu berlalu. sekarang juga sudah jaman canggih. buka facebook tanpa ngelihat foto dan gambar adalah salah satu hal yang ga enak. Benar bukan?? di fb gratisan itu kita tidak dapat ngelihat gambar, foto profil apalagi video. bahkan kita juga tidak dapat memperbaharui foto profil atau sekedar upload foto biasa. nyesek bukan? ok, kita kembali saja ke topik pembahasan.

Memiliki akun di facebook sangat menyenangkan.bahkan membuat kita ketagihan. Jika anda berminat dan ingin mendaftar disana tapi masih bingung caranya, yuk baca artikel ini. Akan saya pandu anda membuatnya tidak sampai dua menit. bisa melakukannya di hp, komputer, pc laptop, notebook dan peramban lainnya. Bisa melalui uc browser, operamini, google chrome, mozilla firefox, safari, dan browser lainnya. yang penting anda punya koneksi jaringan yang bagus. ga lelet amat. manusiawi lah... [Baca Juga : Cara Status Berwarna di FB]

Dan untuk praktek saya kali ini, saya akan membuat akun fb melalui firefox. namun anda tenang aja, bisa mengikuti langkah langkahnya di ponsel agan. seperti yang saya katakan diatas. caranya tidak sedikit berbeda jauh jika kita melakukan trik ini melalui ponsel atau hp jadul. bisa anda ikuti juga di hp nokia. caranya pun tetap sama. Jika anda berminat, silahkan baca langkah langkah yang telah saya sediakan kepada anda dibawa ini :

Cara membuat facebook

1. Jika membuat facebook dari hp, anda silahkan ke link Daftar Facebook ini dulu. namun jika anda di komputer/laptop, langsung menuju ke facebook.com. Anda akan melihat halaman seperti penggalan gambar dibawah ini :

2. Isi kolom tersebut.
Misalkan nama Anda adalah TRIK FACEBOOK, maka untuk kolom Nama depan isi dengan TRIK dan Nama belakang isi dengan FACEBOOK. Setelahnya untuk nomor seluler atau email (saya pilih email) dan seterusnya seperti gambar dibawah ini :

3. Klik tombol Buat Akun. maka anda akan diproses dan dialihkan ke permintaan kode verifikasi untuk aktifkan akun fb anda. cek emailnya. akan ada 5 digit angka. Jika anda mendaftar menggunakan nomor hp, cek sms di hp anda yang berisi 5 digit kode itu. lalu masukan kodenya:


4. Jika sudah di Isi kodenya dengan benar yang berjumlah lima digit tersebut lalu klik tombol lanjutkan. jika sukses akan ada pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini :


5. Dengan adanya pemberitahuan seperti gambar diatas yang saya sediakan, maka facebook anda sudah aktif dan dapat anda akses langsung. untuk itu. silahkan masukan url di address bar www.facebook.com, anda akan dialihkan langsung ke beranda. pada awalnya anda akan disuruh melengkapi semua profil diri di akun baru tersebut. silahkan nikmati fbnya.

[Baca Juga : Cara Ganti Username FB]

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa facebook adalah salah satu media sosial yang mempunyai banyak sekali keuntungan tersendiri yang dapat membantu keseharian anda. dengan adanya facebook, anda dapat saling terhubung dengan banyak orang di dunia. tapi saya sarankan pada orang yang anda kenal saja untuk mengirim permintaan pertemanan.

Saya rasa cukup sampai disini dulu pembahasan saya mengenai Cara cepat bikin Facebook, Semoga bermanfaat bagi anda. jika anda masih belum paham dengan cara yang saya sampaikan diatas, anda dapat langsung memberi pertanyaan langsung pada saya melalui komentar di blog ini. dan sebagai penutupan, saya ucapkan selamat menikmati facebook anda (bagi yang sudah jadi)

0 comments:

Post a Comment