Home » » Cara Agar Status Warna Warni di Facebook

Cara Agar Status Warna Warni di Facebook

Cara Update Tulis Status Warna Warni di FB - Sifat manusia yang ga suka dengan sesuatu hal yang monoton memang sudah selazimnya, termasuk dalam hal bermain di sosial media khususnya facebook. Anda mungkin merasa bosan dengan status berwarna hitam yang terlihat monoton, membosankan sehingga menginginkan tulisan yang berwarna di facebook. Jika demikian anda bertemu dengan artikel yang tepat yang membahas masalah status warna warni itu.

Jujur saya juga dulunya sangat menyukai status yang kelihatannya menarik yaitu dipenuhi dengan tulisan berwarna warni dan emotikon lucu dan keren. mengingat masa masa itu, saya jadi merasa kembali ke masa remaja. Pada saat itu sedang giat giatnya saya mencari berbagai macam kode unik apapun itu agar facebook saya kelihatan menarik sehingga mengundang banyak like dan pujian di status kita. Tak sedikit juga teman teman facebook saya yang berkomentar karena penasaran dengan status saya yang kelihatan keren. mereka umumnya penasaran dan menanyakan bagaimana cara saya melakukannya. hal ini membuat saya jadi besar kepala. hehehehe

Sebenarnya untuk membuat status keren dan telihat menarik karena warna warninya tidak sulit. tidak ada membutuhkan aplikasi apa pun itu, karena hanya dengan memodalkan pensil/polpen dan selembar kertas anda sudah bisa membuat status berwarna di akun facebook anda. dan janga lupa hape, browser dan koneksi internet agar dapat terhubung di akun facebook anda. jika tidak ada internet, gimana mau buat status warna warninya?? benarkan?? [Baca Juga : Cara Ganti Username FB]

Untuk membuat status warna warni di status facebook anda sebenarnya sangat mudah. sengaja saya menyuruh anda untuk menyediakan polpen ataupun pensil dan selembar kertas karena nantinya benda itu digunakan untuk menulis kode status warna warni. iya, membuat status warna warni harus membutuhkan kode. Tapi tenang aja, kode kodenya tidak panjang. bahkan bisa anda ingat dengan sangat mudah. namun untuk lebih efisiennya, sebaiknya anda catat saja. Untuk itu, sebaiknya anda catat baik baik kode kode yang merupakan kode untuk setiap warna yang anda inginkan.

1. Status Warna Biru
@@[1:[0:1:STATUS BIRU ANDA DISINI]]
2. Status Warna Coklat
<fg=b0b00000>status anda
3. Status Warna Coklat Muda
<fg=bfbf8123>status anda
4. Status Warna Merah
<fg=b0ff0000>status anda
5. Status Warna Krem
<fg=b0ffb000>status anda
6. Status Warna kuning muda
<fg=bfbfbf00>status anda
7.Status Warna Biru Muda
<fg=b00fffb0>status anda
8. Status Warna Biru Tua
<fg=b000b0f0>status anda
9. Status Warna Hijau
<fg=bf00f000>status anda
10. Status Warna Ungu Muda
<fg=0fb00ff0>status anda
11. Status Warna Ungu Tua
<fg=b88f0bf9>status anda
12. Status Warna Orange
<fg=fbfb8123>status anda
13. Status Warna Orange Tua
<fg=b0ff4112>status anda
14. Status Warna Putih
<fg=ffffffff>status anda
15. Status Warna Abu Abu
<fg=bbbbbbbb>status anda
16. Status Warna Ping
<fg=b0f000f0>status anda

Kode diatas adalah kode untuk memberi warna pada tulisan. atau istilahnya font color. namun jika anda ingin memberi warna pada latar tulisan, maka hanya mengganti tulisan fg menjadi bg. contoh Status warna ping yang tadinya <fg=b0f000f0>, akan jadi <bg=b0f000f0>. Namun jika anda menginginkan, dapat menggabungkan kedua kode tersebut menjadi <bg=b0f000f0><fg=b0f000f0>. [Baca Juga : Cara Ganti Tahun Lahir yang di blokir]

Jika anda belum menemukan warna yang anda inginkan atau karena ingin berbeda dan mencari warna yang lain yang tidak ada disebutkan dalam postingan di blog ini ataupun blog orang lain, maka anda dapat membuatnya sendiri. ha...?? apakah boleh? Tentu saja bisa!! Untuk warna lainnya, anda dapat menyesuaikannya nanti dengan meracik saja atau mengganti huruf hurufnya. misalkan <fg=b0f000f0>, <fg=b0000b00>, <fg=000000f0>, <fg=fff000ff> dijamin pasti dapat warna keren tuh. Lihat gambar dibawah ini untuk kode lainnya :

Kode warna lainnya


Yang anda harus ingat adalah saya sarankan untuk hanya dapat menggunakan kode ini melalui ponsel. anda akan mendapatkan masalah terhadap kode ini jika tidak mematuhi apa yang saya berikan tadi. Namun anda tenang aja, saya punya cara untuk mengatasinya. sudah saya post di blog ini setelah menyusul post ini. Jika anda mempunyai masalah dengan Warna yang tidak Muncul, silahkan baca artikel itu dengan mengklik teks linknya.

Sekian pembahasan saya mengenai status berwarna ini. semoga dapat membantu anda bagi pecinta status berwarna. dan oh ya,,, jika anda berminat dan ingin mencari cari tips seputar facebook, ingat saja alamat ini karena setiap saat saya akan memberikan tips dan cara kepada anda. namun jika anda malas, dapat langsung membaca halaman ini Trik Facebook yang berisi tips dan trik seputaran facebook. bisa anda simpan dan bookmark halaman itu. sekian,,,

3 comments: