Home » » Cara Mengatasi Kode Status Warna tidak Bekerja

Cara Mengatasi Kode Status Warna tidak Bekerja

Mengapa Status Berwarna saya Tidak Terlihat? - Pertanyaan itu mungkin terlontar ketika kita menulis sebuah status beserta sebuah kode status warna agar status kita kelihatan unik, menarik, cantik dan berbeda daru status yang lain sehingga ujung ujungnya status anda mendapat like banyak, pujian dan mengundang penasaran dari teman teman facebook yang sempat membaca status anda. saya pun perna berpikiran mengenai hal tersebut. Jujur saya pun pernah mengalami hal yang seperti anda rasakan sekarang ini.

Sebelumnya, saya telah memberikan berbagai kode warna keren untuk status facebook anda biar terlihat berbeda.  Untuk itulah, jika anda berminat, anda dapat membaca dan menyimpan kode kode berwarna tersebut pada postingan Kode Warna Facebook. Namun jika anda yang tidak berminat atau sudah mengetahui kode kodenya, dapat dengan langsung terus membaca halaman ini.

Gagal status warna

Mungkin anda mengalami hal semacam ini ketika menggunakan kode warna tersebut. misalkan saja warna tulisannya tidak muncul. hanya tulisan hitam lengkap dengan kodenya sehingga muncullah pertanyaan dipikiran kita. mengapa hal itu dapat terjadi? Untuk dapat menjawabnya, silahkan baca penjelasan singkat saya dibawah ini.

Permasalahan ini saya sudah sangat mengalaminya sejak lama. jika tidak salah, hal ini terjadi sama saya ketika saya masih kelas 7 SMP, kira kira tahun 2012 dimana sedang masa kepo kepoannya terhadap sosial media ini. di google pencarian, saya selalu mencari hal hal yang saya rasa menarik dan akan dipamerkan di status facebook. ahh,, saya malah jadi curhat. kemudian akhirnya saya menemukan sesuatu yang sangat unik ketika pertama kali melihat tulisan status orang lain termasuk teman facebook saya memiliki warna yang berbeda dari status saya yang hitam. saya pun akhirnya memasukan pencarian di google dengan keyword cara membuat status warna warni. dan saat itulah saya menemukan caranya. ternyata hanya memakai kode.

melalui hp jadul nokia, saya mengkopy alias menyalin kode itu beserta syarat syarat kodenya. dan pada akhirnya saya membuka halaman awal atau yang kita kenal beranda lalu menulis kodenya di status dan akhirnya saya publish. saya mengecek statusnya diberanda namun tidak ditemukan karena sudah tenggelam. maklum, pada jaman itu lagi trendnya 0 facebook yang gratis sehingga setiap waktu hingga ribuan orang yang aktif. saya mengecek status tadi di bagian profil. dan wah,,,, kodenya tidak muncul. status saya tetap warna hitam, seperti biasanya. lengkap dengan kode yang saya tulis. artinya tidak ada efek sama skali.

Namun ketika ada salah satu temanku mengomentari status saya. memuji status saya ang berwarna merah. saya bingung jadinya karena tulisan saya melalui browser yang saat ini dipakai tetap hitam. akhirnya saya tanya tanya deh sama teman saya. dan untungnya saya mendapatkan solusinya. anda dapat membacanya dibawa ini :

Mengatasi Warna status Fb tidak muncul

Tahukah anda bahwa kode tersebut dapat berjalan hanya jika anda menggunakan facebook seluler yang langsung di ponselmu?? Lebih support lagi jika anda menggunakan hp nokia java atau sistem java lainnya. Alasannya saya tidak mengetahuinya, tapi hal ini memang telah terbukti dengan baik.

Jika di hp anda belum memiliki facebook seluler, ada baiknya anda download aplikasinya dengan langsung mengunjungi alamat url fb.com/fbapp/d/facebook.jad , atau jika tidak mendukung, anda dapat langsung mencarinya di fb.com/download.php

Jika sudah terinstall dan login di fb mu, silahkan buat status dan lihat apa yang terjadi. Status anda pun berwarna warni dengan indahnya.

sekian pembahasan singkat saya mengenai Cara atasi status yang tidak berwarna walaupun memakai kode, semoga bermanfaat bagi anda. Dan jika ingin mengetahui semua trik mengenai facebook terbaru, silahkan baca disini : Trik Facebook

0 comments:

Post a Comment